Monday 13 April 2015

Cara membuat Akun GmaiL !!!

    Salam, Teman Admin kali ini akan memberikan sedikit tips nih tentang membuat Akun Gmail yang tentunya akun ini memiliki banyak fungsi teman, tidak ahanya untuk mendownload aplikasi yang ada pada Playstore tapi juga segala sesuatu yang membatasi akses kita ke google dapat terkendali melalui satu akun teman , bah kerenkan, jadi buruan Check !!!

  1. Nah langkah awalnya itu pastinya kunjungi dulu dong tempat penyedia layanannya , nah kalu ngak mau ribet langsung saja klick disini!!!. nah link disamping itu langsung mengarahkan anda ke web penyedia layanan tersebut. dan tampilannya seperti ini !!!

 2. Lanjut setelah mengklick yang di atas ( Lingkaran hijau ). maka anda akan di bawah masuk ke proses awal pembuatan Akun baru anda, seperti yang satu ini !!!



 3. Sekarang untuk mengisi no.1, untuk nama depan anda, 2. untuk nama belakang anda, 3. untuk mengisi email yang akan anda gunakan, 4. untuk sandi/ Passwoard ( bersifat rahasia ), 5. salin ulang sandi/ Passwoard, 6. isi denga tanggal lahir anda yang jelas dan benar, 7 itu diisi dengan jenis kelamin, 9. diisi dengan email anda (yang aktive). nah setelah itu bagian bawahnya ada tulisan yang wajib anda salin anda tinggal melihat tulisan apa yang tertera dan anda langsubg mengetik ulang di kotak yang disediakan.lanjut anda memilih negara tempat tinggal anda dan terakhir klick/ contreng persyaratan(no.3). dan terakhir tekan next step (No. 4). lihat gambar di bawah ini.!!!



4. Nah setelah melalui proses diatas anda telah siap untuk bergabung di goolge , nah kalu anda sudah selesai dan sudah benar- benar sudah mengisi prosedur dengan baik dan benar , maka tampilan berikutnya seperti ini. lihat panah merah dan klick panah tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran.






5. Selamat anda berhasil membuat akun baru..






No comments:

Post a Comment