Tuesday 31 October 2017

Contoh Wadah Ringer Laktat

Assalamualaikum guys, terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, baik kali ini saya akan memberikan beberapa contoh wadah infus yang cocok untuk teman-teman yang membutuhkn apalagi yang saat ini masuk kedalam praktikum tehno steril, baiklah dari pada berlama lama maka langsung aja kita lihat contoh nya.

Gambar diatas merupakan contoh, Kemasan RL yang pernah kami buat mahasiswa Farmasi UMI, yang digunakan untuk menyelesaikan salah satu syarat dari tehno sediaan steril, jadi mohon maaf apabila terdapat kekurangan, karna gambar tersebut merupakan skala laboratorium, nah berikut adalah tampak belakang.
Nah gambar di atas merupakan gambar ketika sediaan tampak belakang, jadi rada penuh tulisan karna memeng pada bagian belakang tertera komposisi dan kegunaan beserta, cara penggunaan. namun tidak hanya sampai pada bagian belakang sediaan tapi juga pada praktikum sediaan steril itu harus disertakan lengkap dengan brosur dari sediaan yang dibuat sehingga brosurnyapun tampak seperti dibawah ini.
Nah pada bagian brosur semua hal hal umum namun terperinci akan di munculkan pada brosur tersebut, baik nama, nomer produksi, komposisi, kegunaan, cara pemakaian, kontraindikasi, efek samping dan penyimpanan,

okay sekian dulu yah guys, sampai bertemu dipembahasan yang lain heheh, terimakasih sudah mampir, tinggalkan komen yang bermanfaat yah,, salam



No comments:

Post a Comment