Thursday 19 March 2015

Perbedaan Penyakit, Sakit, dan Disakiti

    Sebenarnya Teman- teman mungkin menganggap judul diatas hanyalah Lelucon yang Admin buat, saya kasi tau ni yah bro , meskipun judul diatas sepertinya sepele, terkadang hal yang sepelelah kebanyakan orang tidak tahu apa sih sebenarnya maksud dari kata - kata yang tidak penting itu???. Pastinya , karena dianggap sepeleh kebanyakan orang tidak ingin mengetahui bahkan sampai melupakannya.. baiklah saya akan memberi tahu anda apasih sebenarnya perbedaan dari ketiga data di atas tersebut. Check yuk..!!!


PENYAKIT
  
    Kebanyakan Orang Awam mengetahuinya bahwa Penyakit itu adalah sakit yang di derita, sebenarnya, padahal itu adalah pernyataan yang salah .
    Bagi Orang yang bergerak di bidang Kesehatan, Penyakit itu digunakan untuk kata awal dari sakit yang di derita seorang pasien.


SAKIT

    Nah sedangkan Sakit memiliki arti Penderitaan / biasanya inilah yang diderita oleh seorang pasien.


Disakiti
  
    Bicara tentang Disakiti , pastinya temen- temen sudah tahu lah . Kata Disakiti itu biasanya digunakan untuk pernyataan dari sakit yang di derita pasien akibat dari orang lain . jadi intinya disakiti adalah sakit yang timbul akibat turut campurnya orang lain.



Tetapi menurut Dosen saya , Ia Menjelaskan bahwa Penyakit itu adalah :

a. Perubahan Individu yang menyebabkan parameter Kesehatan mereka di luar batas normal.
b. Beberapa struktur atau fungsi tubuh menyimpang dari normal sampai suatu keadaan rusak atau
    biasa disebut dengan Kesehatan Menurun.






Itulah sedikit Ilmu yang Admin bisa bagikan semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment